5 Laptop Asus 3 Jutaan Terbaik, Dapet Apa Emangnya?

Emang ada ya laptop Asus 3 jutaan tapi spesifikasinya cocok buat memenuhi kebutuhan kita sehari-hari mulai dari ngerjain tugas sampai dengan nemenin waktu luang kita dengan hiburan? Tentu saja ada! Bagi kamu yang masih sekolah atau mahasiswa, laptop murah dengan performa yang memuaskan tentunya menjadi sebuah barang yang dibutuhin banget. Seringkali kita berpikir bahwa laptop murah itu nggak bisa menjalankan aplikasi-aplikasi dan juga main game.

Asus, sebagai brand komputer dan laptop yang kini sedang naik daun berbaik hati dengan menawarkan laptop entry level, namun performanya nggak bisa dianggap remeh. Nah, artikel kali ini akan memberikan informasi tentang rekomendasi laptop Asus 3 jutaan terbaik. Berikut daftar-daftarnya:

5 Laptop Asus 3 Jutaan Terbaik

1. Asus E402WA-GA001T

Harga: Rp 3,675,000

Laptop Asus 3 jutaan pertama adalah seri E402. Seri ini memiliki desain yang sederhana tapi tetap elegan. Nggak cuma tampilannya aja yang cakep, performanya pun nggak bisa dianggap remeh. Laptop ini dibekali dengan prosesor dari kubu merah yakni AMD APU E2-6110 yang sudah disertai dengan chip grafis AMD Radeon R2. Dengan prosesor dengan pengolah grafis terintegrasi dari AMD tersebut, kinerja komputasi dan grafisnya bisa diandalkan.

Untuk media penyimpanan, Asus E402WA menggunakan HDD sebesar 500 GB. Ukuran sebesar ini sangat cukup untuk menyimpan file dan juga menginstal aplikasi dengan kapasitas besar. Selain itu, RAM 4 GB DDR3L terpasang pada laptop ini sehingga kecepatan loadingnya cukup memuaskan. Yang lebih impresif dari laptop ini adalah bobotnya. Bagi kamu yang sering berpergian, laptop dengan bobot 1,6 Kg ini tentu sangat cocok untuk dijadikan pilihan. Penasaran akan performanya? Buka link ini untuk produk ini.

Baca Juga  5 Laptop Terbaik 6 Jutaan Murah dan Berkualitas 2018

5 Laptop Asus 3 Jutaan Terbaik dengan Spesifikasi Terbaru

2. Asus VivoBook Max X541NA

Harga: Rp 3,550,000

Laptop Asus 3 jutaan selanjutnya adalah dari lini VivoBook. Asus VivoBook merupakan lini laptop milik Asus yang hadir dengan beberapa kelas, mulai dari entry level hingga ke kelas bisnis. Nah, laptop Asus VivoBook entry level ini hadir dengan desain spinning-metal-effect-glossy yang mana menampilkan tampilan laptop dengan desain simpel dan stylish. Nggak hanya itu aja, laptop besutan Asus ini dibekali dengan teknologi yang membuat kamu tetap nyaman selama menggunakannya.

Teknologi-teknologi tersebut diantaranya: Asus Eye Care yang mampu melindungi mata dengan cara mengurangi tingkat cahaya biru pada layar, dan juga ICEPower dan SonicMaster yang mampu menghasilkan suara yang jernih sejernih kristal.

5 Laptop Asus 3 Jutaan Terbaik dengan Spesifikasi Terbaru

Untuk kinerja, laptop ini didukung oleh processor dua inti milik Intel yakni Celeron N3350. Lalu untuk menemani menjalankan aplikasi-aplikasi berat, RAM 4GB DDR3L dipasang di dalam laptop ini. Media penyimpanannya pun cukup besar, 500 GB, kamu nggak perlu khawatir ketika menyimpan file-file atau aplikasi-aplikasi dengan kapasitas cukup besar.

3. Asus VivoBook Max X441SA-BX001D

Harga: Rp 3,199,000

Laptop Asus 3 Jutaan ketiga lagi-lagi seri VivoBook Max. Namun seri yang menjadi urutan ketiga ini unggul dibagian audio berkat teknologi SonicMaster dan ICEPower. Memang seperti apa sih audio yang dihasilkan laptop ini, suara yang keluar disisi kanan dan kini yang dekat dengan keyboard terasa nge-bass dan jernih. Nggak hanya itu, laptop entry level ini didukung oleh processor dua inti milik Intel yakni Celeron N3060. Berkat teknologi Turbo Boost, processor ini dapat berjalan hingga pada kecepatan 2,48 GHz.

5 Laptop Asus 3 Jutaan Terbaik dengan Spesifikasi Terbaru

4. Asus VivoBook X441SA-BX002T

Harga: Rp 3,300,000

Apa yang membedakan laptop Asus 3 jutaan seri VivoBook yang ini dengan yang sebelumnya? Sebenarnya tidak berbeda jauh, namun laptop ini sudah dilengkapi dengan Windows 10 ketika yang diatas masih berupa DOS (kamu harus menginstal lagi sistem operasi Windows lagi. Processornya, laptop ini menggunakan Intel Celeron yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2 GB. Untuk grafis, laptop ini dibekali oleh chip Intel HD Graphics yang sudah terpadu dengan processor Celeron tersebut.

Baca Juga  Merk RAM Laptop Terbaik (Performa Jadi Ngebut)

5 Laptop Asus 3 Jutaan Terbaik dengan Spesifikasi Terbaru

5. Asus VivoBook X540YA

Harga: Rp 3,180,000

Laptop Asus 3 jutaan terakhir adalah seri VivoBook X540YA. Laptop berukuran 15.6 inci ini ditenagai oleh processor AMD DualCore E1 7010 dengan base clock 1.5 GHz. Processor ini juga memiliki chip grafis terintegrasi AMD Radeon R2. Pengolah grafis tersebut akan menyajikan performa grafis yang memuaskan pada resolusi 1366 x 768 piksel.

Untuk laptop seharga 3,1 jutaan, laptop ini bisa menampung banyak file dan menginstal aplikasi dengan kapasitas cukup besar karena disediakannya HDD sebesar 500GB. Namun, kamu harus menginstal Windows lagi karean Asus nggak menyediakan sistem operasi Windows pada laptop VivoBook ini.

5 Laptop Asus 3 Jutaan Terbaik dengan Spesifikasi Terbaru

Bagaimana? Tidak sulit bukan untuk mencari laptop seharga 3 jutaan tapi spesifikasinya mumpuni? Demikian artikel Laptopnesia tentang Laptop Asus 3 jutaan terbaik. Semoga bermanfaat dan selamat memilih!

Leave a Comment