Acer Aspire 6 Captain America, Spesifikasi & Harga Terbaru

Acer Aspire 6 Captain America Edition diluncurkan bersama dua varian laptop lainnya untuk menyambut penayangan perdana Avengers: Infinity War di Indonesia. Laptop edisi khusus dengan desain bertema super hero Marvel ini dirancang khusus untuk menjawab keinginan fans setia Marvel akan sebuah laptop berperforma tinggi dan desain menarik. Acer Aspire 6 dengan desain Captain America diluncurkan bersama Acer Swift 3 edisi Iron Man dan Acer Nitro 5 edisi Thanos. Ketiganya dijual dengan jumlah terbatas yakni masing-masing 1000 unit saja.

Acer Aspire 6 Captain America

Acer Aspire 6 Captain America hadir dengan balutan bodi dominan warna biru seperti karakter Captain America di film Avengers. Di cover layar terdapat logo bintang ala Captain America. Secara keseluruhan, tampilan desain laptop ini terinspirasi dari perisai Captain America sehingga mencerminkan ketangguhan dan performa yang luar biasa. Bodi laptop ini memiliki desain neat cut dengan lekuk sudut yang tegas. Engsel berwarna silver memberi sentuhan premium ke laptop ini.

Acer Aspire 6 Captain America

Acer Aspire 6 edisi Captain America menggunakan polesan UV Digital Print pada cover bodinya. Covernya pun dibuat dari Alumunium sehingga benar-benar menggambarkan sosok Captain America yang gagah berani. Desain laptop ini pun terlihat makin modern karena dibuat mengkilap dengan tambahan pola hairline brush yang turut menyelimuti bodinya.

Harga Acer Aspire 6 Captain America Edition

Acer Aspire 6 Captain America Edition dijual paling murah dibanding dua seri lainnya. Saat artikel ini ditulis, Acer Aspire 6 edisi spesial Captain America bisa kamu beli dengan harga Rp 11.699.000. Dukungan prosesor generasi terbaru dan desain spesial diyakini menjadi penyebab kenapa laptop ini dibanderol dengan harga di atas 10 jutaan. Yuk kita lihat seperti apa spesifikasi dan kehebatan laptop ini?

Baca Juga  Asus ROG G703 Terbaru dengan Spesifikasi Monster, Harganya?

Performa Prosesor Acer Aspire 6

Sama seperti Acer Swift 3, Aspire 6 juga ditenagai prosesor Intel terbaru yakni Intel Core i5 generasi ke-8. Jika dibandingkan pendahulunya, prosesor ini mengalami banyak peningkatan. Salah satu yang paling mencolok adalah jumlah inti yang dimilikinya. Prosesor dengan kode i5-8250U ini memiliki empat buah inti yang masing-masing bisa bekerja pada kecepatan 1.6 GHz hingga 3.4 GHz.

Acer Aspire 6 Captain America

Kecepatan dasar yang rendah memungkinkan prosesor dapat bekerja lebih efisien terutama saat tidak banyak tugas yang dikerjakan. Saat tugas makin banyak, kecepatan prosesor bisa dipacu maksimal hingga 3.4 GHz. Selain itu, dukungan teknologi Hyper-Threading di dalam prosesor memungkinkan prosesor dapat bekerja dua kali lipat lebih baik dibanding prosesor empat inti pada umumnya.

Kapasitas Memori dan Penyimpanan

Kemampuan multitasking laptop ini ikut diperkuat oleh dukungan RAM 4GB DDR4. Menjalankan beberapa aplikasi standar secara bersamaan tidak akan mengalami kendala. Kemudian untuk simpan menyimpan data, Acer Aspire 6 Captain America sudah dibekali Storage jenis HDD berkapasitas 1 TB. Kamu bisa maksimalkan kapasitas tampung yang besar tersebut untuk menyimpan beragam jenis data, musik, foto, dan video favoritmu.

Kualitas Visual dan Grafis

Kenyamanan bekerja dan bermain di layar yang lebih luas bisa kamu nikmati di Acer Aspire 6 Captain America. Laptop ini dibekali layar seluas 15.6 inci. Resolusinya pun sudah Full HD 1920 x 1080 piksel atau lebih tinggi dibanding laptop kebanyakan. Bekerja akan lebih nyaman karena layar laptop ini cukup besar. Teknologi panel IPS menjaga konsistensi warna dan gambar agar tetap stabil meskipun layar dilihat dari berbagai sudut. Acer Aspire 6 Captain America juga ditenagai pengolah grafis diskrit NVIDIA GeForce MX150. Pekerjaan desain grafis standar dan bermain game casual bisa kamu lakukan di laptop ini.

Baca Juga  Review Asus ROG Strix GL503 (Harga dan Spesifikasi Terbaru)

Acer Aspire 6 Captain America

Dukungan Konektivitas

Acer Aspire 6 Captain America Edition dilengkapi dengan teknologi WiFi terkini 2×2 MIMO 802.11ac. Koneksi WiFi AC yang kencang menjamin laptop ini bisa diajak streaming video 4K atau game online secara nirkabel. Laptop ini juga dilengkapi slot Gigabit Ethernet yang mampu menawarkan kecepatan internet hingga 5x lebih cepat dibanding pendahulunya. Aspire 6 Captain America juga dilengkapi port USB 3.1 tipe C generasi 1 yang multifungsi dan port USB 3.0 yang mendukung Power Off Charging supaya kamu bisa isi ulang baterai gadget walau laptop dalam keadaan mati.

Spesifikasi Acer Aspire 6 Captain America Edition

Platform
Tipe Laptop
OS Windows 10 Home
Tipe Prosesor Intel® Core™ i5
Prosesor OnBoard Intel® Core™ i5-8250U, 1.6 – 3.4 GHz, 6MB Cache
Grafis Prosesor Intel® UHD Graphics 620
Memori
RAM 4GB
Tipe RAM DDR4
Storage 1 TB HDD
Grafis
GPU NVIDIA® GeForce® MX150 2 GB GDDR5
Ukuran Layar 15.6 inci IPS
Resolusi Layar Full HD 1920 x 1080 piksel
Bodi
Ukuran 381.6 x 263 x 21.6 mm
Berat 2.2 kg
Pilihan Warna Blue
Lainnya
Speaker Yes
WebCam Yes
Wi-Fi IEEE 802.11b/g/n
Bluetooth Yes
Keyboard Standard
Touchpad Yes
Port USB 2.0, USB 3.0
Battery 48 Wh 3220 mAh 15.2 VAcer Aspire 6 Captain America

Leave a Comment