7 Casing PC Gaming Terbaik dengan Desain Keren dan Kekinian

Casing PC gaming sekarang semakin inovatif. Banyak produsen caing pc gaming yang berlomba-lomba merancang casing terbaik dengan fitur-fitur menarik.

Karena apabila ngomongin PC gaming, nggak bisa dipisahkan dengan casingnya. Casing gaming PC biasanya tampil dengan tampilan yang berbeda dari lain yang lain.

Promo Laptop Lenovo Yoga Terbaru

Itu semua nggak hanya cuma jadi pajangan aja, casing gaming PC yang baik harus mampu memberikan aliran udara yang baik dan juga ruang yang luang yang memungkinkan penggunanya untuk mengupgrade komponen.

Di samping itu, dengan aliran udara yang baik, otomatis komponen-komponen di dalamnya, seperti CPU, kartu grafis, memori RAM, dan yang lainnya akan terjaga suhunya.

Pada kesempatan kali ini Laptopnesia akan memberikan beberapa list casing PC gaming terbaik dengan desain keren dan kekinian. Berikut rekomendasinya:

7 Casing PC Gaming Terbaik dengan Desain Keren dan Kekinian

1. Corsair Obsidian 1000D

Harga: Rp 7,660,000

Casing PC Gaming 1

Corsair bisa dibilang menjadi salah satu brand terbaik yang menaungi produk-produk seperti memori RAM, SSD, sistem pendingin komputer, PSU, dan juga casing.

Bisa dilihat casing-casing Corsair tampil dengan desain yang simpel tapi keren banget. Salah satunya adalah Corsair Obsidian 1000D.

Casing ini diperuntukkan untuk kamu yang ingin membangun rig dengan case full tower. Selain itu, casing ini hadir dengan 8 buah kipas depan yang dilengkapi dengan lampu RGB yang kelap-kelip. Casing ini cocok banget untuk kamu yang ingin membangun komputer gaming besar dengan warna-warni RGB.

Baca Juga  Fungsi Firewall pada Jaringan Komputer (Penjelasan Lengkap)

2. Cooler Master C700M

Harga: Rp 6,420,000

Casing PC Gaming 2

Selain Corsair ada Cooler Master yang merupakan salah satu brand yang mampu menghadirkan case komputer dekstop gaming dengan desain yang inovatif dan kualitas kelas atas.

Salah satu produknya adalah C700M. Cooler Master C700M merupakan casing PC gaming full tower yang dibekai dengan desain frame unik yang mendukung kamu yang ingin membuat rig full modif.

Nggak hanya itu, pada bagian depannya ada dua strip RGB yang menambah kekerenan casing ini, apalagi dinyalakan ketika lampu padam.

3. Corsair Crystal Series 570X RGB

Harga: Rp 2,416,000

Casing PC Gaming 3

Kamu ngerasa dua casing diatas makan tempat? Coba kamu pilih casing middle tower dari Corsair ini. Casing ini nggak akan membuat ruangan kamu tampil keren berkat lampu RGB yang disematkan pada tiga buah kipas pada panel depannya, namun juga PC kamu akan mendapatkan aliran udara yang baik.

Selain itu, casing ini full akrilik! Bagi kamu yang pengen pamerin isi jeroan komputer kamu ke teman-teman kamu, pakai casing ini adalah pilihan tepat. Harganya pun nggak terlalu mahal untuk casing keren kaya gini.

4. Thermaltake Core W100

Harga: Rp 3,899,000

Casing PC Gaming 4

Thermaltake Core W100 merupakan casing PC gaming dengan ukuran yang gede banget, Ini cocok buat kamu yang mau bikin gaming PC yang segede gaban.

Selain itu casing ini dilengkapi dengan 4 buah roda yang memudahkan kamu ketika kamu pengin memindahkannya. Casing ini dirancang untuk kamu yang ingin merasakan pengalaman merancang secara DIY rig kamu.

Kamu bisa membuatnya jadi full tower dan juga middle tower. Bagaimana dengan aliran udaranya? Jangan ragu deh sama produk ini, karena Thermaltake W100 memiliki banyak ventilasi.

Baca Juga  10 Rekomendasi Hardisk Eksternal Terbaik Terbaru Tahun 2019

5. NZXT H700i

Harga: Rp 2,790,000

Casing PC Gaming 5

Salah satu casing PC gaming favorit kami adalah NZXT H700i. Casing ini tampil dengan desain modern yang dilengkapi dengan RGB dan juga performa kipas yang bisa ditingkatkan dengan perangkat yang dinamakan CAM Powered Smart Device.

Selain itu, casing ini juga dilengkapi ndegan Adaptive Noise Reduction yang mampu memberikan akustik yang baik dan menghasilkan suara yang sunyi. Casing ini dirancang dengan konstruksi baja premium yang membuat produk ini kokoh dan memiliki durabilitas tinggi.

6. Thermaltake Core V1 Mini Chasis

Harga: Rp 780,000

Casing PC Gaming 6

Dari tadi yang tampil cuma casing-casing full tower sama middle tower, buat penggemar rig mini kemana? Nah, sekarang giliran kamu yang mau ngebangun sebuah PC ringkas yang bisa dibawa kemana-mana yakni casing Thermaltake Core V1.

Walaupun casing ini bertubuh ringkas, casing ini mampu mengakomodasi kartu grafis berukuran standar dan juga memiliki ventilasi yang baik sehingga mampu menjaga suhu di dalam casing.

7. Corsair 250D

Harga: Rp 1,615,000

Casing PC Gaming 7

Siapa bilang Corsair mencampakkan konsumennya yang ingin membangun pc gaming kecil. Maka dari itu, hadirlah sebuah casing Mini-ITX yang bernama Corsair 250D.

Dari segi estetika casing ini terlihat keren. Di bagian atas terdapat kaca akrilik yang bisa membuat kamu memamerkan isi jeroan komputer kamu.

Selain itu, casing ini juga mengakomodir pemasangan kartu grafis ukuran standar. Cocok banget untuk kamu yang ingin bikin PC high-end tapi bodi ringkas.

Promo Lenovo Yoga Terbaru

Kesimpulan

Pilihlah casing yang memiliki material yang kokoh dan juga memiliki ventilasi yang baik. Kenapa? Karena ventilasi yang baik akan memberikan aliran udara yang baik yang menjaga hardware-hardware kamu tetap terjaga suhunya. Demikian artikel Laptopnesia tentang casing gaming PC terbaik. Semoga bermanfaat!

Leave a Comment