Harga VGA NVIDIA dan Rekomendasinya, Gaming Lancar Jaya!

Bagi kamu penggemar seri kartu grafis GeForce dan ingin upgrade dalam waktu dekat, kamu pasti mau cari tahu berapa harga VGA NVIDIA. Untuk beberapa tahun ini, NVIDIA memenangkan pertandingan kartu grafis dengan kompetitor abadinya, AMD.

Sudah dibuktikan NVIDIA telah merilis kartu grafis kelas menengah seperti GeForce GTX 1050 dan 1060 yang memberikan performa yang lebih tinggi daripada produk pesaing yang sama kelasnya.

Harga VGA NVIDIA

NVIDIA nggak lama ini baru saja merilis seri terbarunya yakni GeForce RTX yang mana menggunakan arsitektur Turing yang mampu memberikan visual yang semakin realistis dengan ray-tracingnya. Sudah tentu harga yang hadir lebih mahal daripada versi sebelumnya yang harganya juga mahalnya minta ampun.

Nah pada artikel Laptopnesia kali ini, kami akan membahas harga VGA NVIDIA dan juga rekomendasi vga card NVIDIA terbaik. Berikut daftarnya.

Harga VGA NVIDIA dan Rekomendasinya

1. ASUS ROG GeForce GTX 1080 Ti Poseidon

Harga: Rp 20,100,000

VGA NVIDIA pertama adalah salah satu vendor yang kini sedang naik daun yakni ASUS. Kartu grafis bernama ASUS ROG GeForce GTX 1080 Ti Poseidon masih ada dalam naungan keluarga ROG.

Sudah tentu kartu grafis jika dibandingkan dengan edisi Founder VGA card flagship dari ASUS ini tentu punya performa yang jauh lebih tinggi. Hal ini berkat clockspeed yang overclock bawaan pabrik.

Harga VGA NVIDIA

VGA card ini dilengkapi dengan sistem pendingin DirectCU H20 Hybrid Cooling, yang mana akan mendinginkan segala komponen yang ada pada PCB VGA dengan maksimal. Selain itu, hadirnya kipas Wing-Blade IP5X mengalirkan udara secara optimal.

Baca Juga  Penyebab Komputer Lemot atau Lambat, dan Cara Mengatasinya

2. MSI NVIDIA GeForce RTX 2080 Gaming X Trio

Harga: Rp 18,500,000

Kali ini adalah produk dari MSI. Harga VGA NVIDIA ini mencapai Rp 18 jutaan. Namun dengan harga segitu kamu akan mendapatkan performa yang maksimal. Kartu grafis dengan arsitektur Turing ini hadir dengan memory sebesar 8 GB GDDR6.

Harga VGA NVIDIA

Untuk sistem pendinginnya, produk dengan seri Trio ini hadir dengan tiga buah kipas yang mampu mendinginkan komponen pada VGA ini dengan maksimal. Selain itu, untuk kostumisasi dan personalisasi komputer kamu, VGA card ini dilengkapi dengan kerlap-kerlip RGB.

Tak hanya itu, berkat teknologi ZeroFrozr, sistem pendingin VGA card ini terdengar tidak bising. Oleh karena itu, kamu bisa terus fokus bermain game tanpa harus terganggu akan kebisingan suara VGA card kamu ketika bekerja lebih keras sewaktu menjalankan game-game berat.

3. MSI GeForce GTX 1060 Gaming X Series

Harga: Rp 5,999,000

Satu lagi dari MSI, namun ini adalah seri kelas menengahnya yakni MSI NVIDIA GeForce GTX 1060 Gaming X Series. Kartu grafis ini akan memberikan performa terbaik pada resolusi Full HD atau 1080p. Harga VGA NVIDIA ini mencapai 6 juta rupiah.

Harga VGA NVIDIA

Untuk harga segitu kami rasa sudah sangat mumpuni untuk menampilkan performa gaming yang sangat maksimal. Kartu grafis ini juga dilengkapi dengan 3 pilihan mode diantaranya Gaming Mode (1569 MHz), Silent Mode (1506), dan OC Mode (1809).

Urusan pendinginannya pun nggak bisa dianggap remeh, karena TORX 2.0 Fan akan memberikan performa pendingin yang luar biasa. Bagi kamu yang masih menggunakan monitor dengan resolusi 1080p VGA card ini sudah cocok banget dijadikan pilihan.

4. INNO 3D iChiLL GeForce GTX 1070 Ti X4

Harga: Rp 10,580,000

Apakah GTX 1070 Ti itu VGA nanggung? Jawabannya nggak kok! Apalagi produk dari iChiLL ini. iChiLL merupakan brand asal Hongkong yang secara performa dan kualitas bisa dibandingkan dengan produk-produk dari ASUS, MSI, dan juga Gigabyte.

Baca Juga  Ransomware Adalah ? Apa Perbedaannya dengan Malware ?

Harga VGA NVIDIA

Walaupun sama-sama memiliki video memory 8 GB dengan seri GTX 1070, GTX 1070 Ti memiliki base clock yang lebih tinggi, maka dari itu, kamu bisa mendapatkan performa yang jauh lebih tinggi dari versi non Ti.

Selain itu, kartu grafis ini dilengkapi dengan sistem pendingin keren dengan 3 kipas. 3 kipas ini berputar pada arah berlawanan untuk menghindari turbulensi yang terjadi. Harga VGA NVIDIA ini mencapai ke angka 10 jutaan. Bagi kamu yang ingin performa hebat pada resolusi 1440p, VGA ini adalah pilihan tepat.

5. Gigabyte AORUS GeForce GTX 1080 Ti

Harga: Rp 18,025,000

Terakhir adalah dari Gigabyte dengan lini AORUSnya. AORUS merupakan lini gaming yang sudah dipersiapan untuk bertempur dengan ROG dari ASUS dan juga MSI Gaming. Harga VGA NVIDIA ini, tidak seperti seri ASUS yang ada pada posisi pertama pada artikel ini, tidak mencapai 20 jutaan.

Harga VGA NVIDIA

GPU ini hadir dengan sistem pendinginan Windforce Stack 3X 100mm yang dapat mendinginkan seluruh komponen yang ada di dalam VGA card ini dengan sangat baik.

Selain itu, VGA card ini sangat cocok untuk kamu yang suka overclock karena fitur 12 + 2 Power Phases-nya. Bagi kamu yang doyan lampu LED RGB, sudah tentu produk ini cocok buat kamu. Kamu bisa mengkostumisasi LED RGB tersebut dengan RGB Fusion.

Demikian artikel Laptopnesia kali ini tentang harga VGA NVIDIA. Sesuaikan dengan budget kamu dan selamat bermain!

Leave a Comment