Rekomendasi 6 Laptop ASUS ROG Termurah dan Terbaik

Memang ada laptop ASUS ROG termurah? Tentu ada dong! Walaupun rata-rata laptop gaming dibanderol dengan harga yang cukup mahal, terlebih jika dibandingkan dengan laptop entry level, ASUS tetap menyediakan laptop gaming dengan harga yang nggak sampai Rp 20 jutaan. Sebenarnya ASUS menyediakan laptop gaming dengan harga terjangkau dengan nama TUF Gaming. Akan tetapi ASUS masih memberikan pilihan seri ROG yang harganya cukup murah.

ASUS ROG Termurah

Apalagi secara branding, ASUS ROG sudah melekat sebagai laptop gaming premium. Bagi kalian yang sedang mencari laptop ASUS gaming termurah, kami akan memberikan beberapa daftar untuk kalian yang sedang mencari laptop gaming dengan logo mata memicing yang ikonik ini. Semua laptop yang ada di daftar kami semuanya bukan second-an kok. Yuk ikuti artikel ini hingga akhir.

Laptop ASUS ROG Termurah

1. ASUS ROG Strix GL503GE

Harga: Rp 15,800,000

ASUS ROG harga paling terjangkau pertama adalah, seri ASUS ROG Strix GL503GE. Untuk prosesornya, laptop ROG ini dibekali dengan prosesor Intel Core i7-8750H yang memiliki 6 core dan 12 thread. Kecepatan clocknya juga ditingkatkan hingga mencapai 4.1 GHz. Kartu grafisnya menggunakan NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti.

Walaupun kini sudah ada seri GTX 16, seri 10 masih cukup mumpuni untuk memainkan game-game AAA dengan settingan grafis yang optimal. Layar 15.6 incinya mengusung resolusi Full HD dengan refresh rate 120 Hz. Untuk laptop seharga segini bagi kami ini sudah sangat cukup.

Baca Juga  6 Game PC Online Terbaik Sepanjang Masa (Semuanya Gratis)

ASUS ROG Termurah

2. ROG Strix III-G G531GU

Harga: Rp 18,258,000

Selanjutnya ada laptop ROG yang harganya nggak mencapai Rp 20 juta, namun kalian bisa mendapatkan spesifikasi yang cukup tinggi. Laptop ini menawarkan spesifikasi dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1660 Ti. Disamping itu, alih-alih menggunakan Intel Core i7, mungkin untuk memangkas harga, laptop ini menggunakan i5. Akan tetapi, prosesor Intel Core i5 yang digunakan adalah prosesor generasi ke-9. Maka dari itu, kalian bisa menikmati game-game AAA dengan setting tinggi. Apalagi monitornya sudah mengusung refresh rate 120 Hz, visual yang mulus akan kalian dapatkan.

ASUS ROG Termurah

3. ASUS ROG Strix III G531D

Harga: Rp 14,201,000

Laptop ASUS ROG murah satu ini, harganya bahkan nggak mencapai Rp 15 juta. Namun, pemangkasan yang cukup signifikan terjadi. Terutama di bagian VGA-nya. Laptop satu ini menggunakan NVIDIA GeForce GTX 1050 yang merupakan generasi yang agak lawas. Walaupun begitu, bermain game masih cukup nyaman. Game-game AAA pun masih bisa mencapai 40an hingga 60 fps di konfigurasi med-high. Yang menarik dari laptop ini adalah desainnya yang berkolaborasi dengan BMW Designworks.

ASUS ROG Termurah

4. ASUS ROG Zephyrus GA502DU

Harga: Rp 19,850,000

Apabila sebelumnya menggunakan platform Intel, kini kami berikan laptop ASUS ROG yang didukung dengan pesaing Intel yakni AMD. Seperti biasa, AMD dikenal sebagai brand yang menawarkan produk-produknya dengan harga lebih murah, maka dari itu, ASUS ROG Zephyrus GA502DU hadir dengan harga yang cukup terjangkau bagi para gamers yang ingin punya laptop ROG tapi nggak mau mengeluarkan kocek lebih.

Untuk kartu grafisnya, laptop satu ini menggunakan GTX 1660 Ti yang sudah siap menjalankan game AAA terkini pada resolusi Full HD dengan konfigurasi med-high sampai high atau bahkan ultra high dengan fps yang sangat playable.

Baca Juga  VGA AMD Radeon Terbaik dan Tebaru 2020 Gaming Lancar Jaya

ASUS ROG Termurah

5. ASUS ROG Strix III G531GT

Harga: Rp 19,273,000

Nggak semua orang ingin sebuah laptop berwarna hitam, maka dari itu ASUS ROG merilis laptop gaming dengan warna putih. Bagi kami, warna putih ASUS ROG StrixIII G531GT menambahkan kesan elegan. Prosesornya menggunakan Intel Core i7-9750H yang merupakan prosesor kencang apalagi untuk kebutuhan multitasking.

Nah, untuk kartu grafisnya, laptop gaming ASUS termurah satu ini menggunakan NVIDIA GeForce GTX 1650. Kartu grafis ini sudah cukup mumpuni untuk gaming AAA. Apalagi ditambah dengan dibekali dengan SSD dan layar yang mengusung refresh rate 120 Hz yang membuatnya semakin kencang.

ASUS ROG Termurah

6. ASUS ROG GL553VE

Harga: Rp 14,500,000

Nah yang terakhir sebenarnya produk yang cukup lawas. Prosesornya juga masih menggunakan Intel Core i7 generasi ke-7 yang masih dirancang dengan 4 core dan 8 thread. Namun, laptop ini masih cukup mumpuni untuk bermain game. Kartu grafisnya juga menggunakan NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti. Ya, laptop ini masih cukup mumpuni kok untuk digunakan 2 atau 3 tahun kedepan.

ASUS ROG Termurah

Kesimpulan

Lini ROG dikenal sebagai laptop gaming yang dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Maka dari itu, ASUS merilis lini TUF Gaming yang harganya cenderung lebih murah. Akan tetapi, secara desain memang ASUS ROG terkenal akan desain yang keren, apalagi dengan logonya yang sangat terkenal dan ikonik. Bagi kamu yang ingin memiliki laptop ASUS ROG termurah, masih ada kok dibeberapa offline dan online store. Selamat membeli dan berburu.

Leave a Comment