5 Mouse Gaming Terbaik Versi Laptopnesia (Mantap!)

Semakin teknologi semakin berkembang mouse gaming yang tadinya cuma digunakan untuk menggerakan kursor di komputer kini udah menjadi perangkat yang punya fitur macam-macam. Mulai dari meningkatkan dpi, hingga tombol-tombol yang berfungsi untuk mengganti senjata ketika main game RPG. Mungkin kamu sekarang sedang mencari mouse gaming tapi bingung yang mana bakalan dipilih. Jangan berpaling ya bro, tetep stay disini, kami bakalan kasih tau beberapa mouse gaming yang keren yang dapat menunjang kebutuhan gaming kamu. Ini dia list mouse gaming terbaik.

5 List Mouse Gaming Terbaik Versi Laptopnesia

  1. Razer Mamba

Harga: Rp 2,255,000

Promo Asus ZenBook Pro Duo Bhinneka - Banner

Mouse gaming pertama adalah produk dari Razer. Siapa sih yang nggak kenal sama Razer yang mana salah satu brand gaming ternama asal Singapur yang udah jadi pilihan utama gamer-gamer di seluruh dunia? Razer mengeluarkan seri mouse gaming premium yang mungkin bisa dibilang terbaik. Mouse gaming ini memiliki sensitivitas hingga 16.000 DPI sehingga bagi kamu pemain game FPS bisa merasakan gimana mulusnya gerakan jagoan kamu di dalam game.

 

5 Mouse Gaming Terbaik Versi Laptopnesia

Selain itu Razer menghadirkan sebuah fitur cahaya warna pada mouse nirkabel ini yang mampu menghadirkan 16,8 juta kombinasi warna. Ketika mouse ini baterainya sudah hampir habis, kamu bisa mengisi dayanya dengan menggunakan charging dock. Mahal? Memang sih tapi menurut kami worth it kok untuk dibeli.

  1. Steelseries Sensei 310

Harga: Rp 895,000

Steelseries merupakan brang yang juga sudah dipercayai para gamer untuk menemani kegiatan gaming mereka. Brand asal Denmark ini merilis sebuah mouse gaming bernama Sensei 310 yang memiliki kesentivitasan hingga 12.000 DPI. Yang keren dari mouse ini adalah dapat digunakan oleh pengguna kidal karena desainnya yang ambidextrous. Mouse ini tergolong awet karena usia hidupnya dapat mencapai 50 juta klik. 

5 Mouse Terbaik 2018 Versi Laptopnesia

Bagaimana untuk kenyamanan? Mouse gaming ini sungguh nyaman dicengkram dan di telapak tangan kamu. Mouse ini memiliki fitur jitter reduction yang mampu menghilangkan pergerakan mikro lengan ketika kamu bermain game. Untuk harga, mouse gaming ini terbilang relatif murah, kamu bisa mendapatkan mouse keren dengan harga nggak sampai Rp 1 juta.

  1. Logitech G903

Harga: Rp 1,989,000

Baca Juga  Cara Video Call WhatsApp di Laptop Paling Mudah dan Praktis

Mouse selanjutnya adalah mouse dari brand asal Swiss yang namanya pasti udah banyak diketahui oleh konsumen-konsumen produk IT. G903 merupakan penerus dari G900 yang beredar beberapa tahun lalu. Mouse ini memiliki sensitivitas sebesar 12.000 DPI. Selain itu mouse gaming ini disertai dengan sensor optik PMW3366. Bagi kami G903 adalah pesaing Razer Mamba walaupun secara DPI lebih kecil. 5 Mouse Terbaik 2018 Versi Laptopnesia

Mouse gaming nirkabel ini disertai dengan teknologi LightSpeed dan fitur mengisi ulang via Logitech PowerPlay mat. Logitech G903 merupakan mouse gaming yang sukses memperbaharui G900. Jika kamu berminat membawa pulang mouse dari Logitech ini, siapkan aja uang sebesar Rp 1,9 juta.

 

  1. Asus ROG Gladius II

Harga: Rp 1,150,000

Asus kayanya nggak mau kalah sampai-sampai pasar mouse gaming aja mau dilibas juga. Asus menghadirkan seri ROG Gladius II yang kualitasnya nggak bisa dianggap remeh bro. Mouse ini dibekali sensitivitas mencapai 12.000 DPI, sama seperti yang dimiliki oleh G903 dan Sensei 310. Dari segi desain mouse ini memiliki desain keren yang simpel tapi tetep menghadirkan kegaharan desain dari produk-produk berlabel gaming. Kayaknya mouse ini cocok banget disandingkan dengan laptop ROG atau PC kamu yang hardwarenya dipenuhi dengan logo simata merah.

5 Mouse Terbaik 2018 Versi Laptopnesia

Jika kamu mau melengkapi ke-ROGan mu kamu bisa membawa pulang mouse gaming ini dengan mengeluarkan mahar sebesar Rp 1,1 juta.

  1. Logitech G403 Prodigy

Harga: Rp 765,000

Mouse gaming terbaik terakhir adalah dari Logitech lagi. Mouse Logitech G403 Prodigy ini memiliki report rate 1 ms yang mana mampu memberikan respon yang sangat cepat ketika pengguna mengklik dan menggerakannya. Hal tersebut dikarenakan sensor gaming sehingga mouse ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang doyan main game e-sport. Untuk harga kamu bisa membawa pulang mouse gaming Logitech G403 Prodigy ini dengan harga hanya Rp 700 ribu. Dengan harga nggak nyampe 1 juta kamu bisa mendapatkan sebuah mouse gaming keren.

5 Mouse Terbaik 2018 Versi Laptopnesia

Kesimpulan

Menurut kami mouse gaming yang bagus bukanlah mouse yang harganya mahal. Tapi bukan berarti yang mahal itu jelek ya bro. Tapi menurut kami kamu harus bisa nentuin budget kamu agar sesuai dengan kebutuhan kamu. Ini dapat menghindari buang-buang uang untuk produk yang nggak kamu perlu tapi karena harganya mahal langsung aja kamu beli. Jika menurut kamu mouse gaming di atas masih mahal, kamu nggak perlu khawatir, masuk aja ke artikel ini. Demikian artikel Laptopnesia kali ini tentang mouse gaming terbaik. 

 

Leave a Comment