Laptop Murah Spek Tinggi, di Bawah 5 Juta Bisa Main Game

Saat membeli laptop pasti banyak hal yang dipertimbangkan, salah satunya harga. Kini Laptopnesia mau berbagi informasi menarik laptop murah spek tinggi yang ada di pasaran. Harga laptop yang direkomendasikan berikut ini berada di bawah 5 juta. Kamu bisa memilih laptop yang paling sesuai dengan kebutuhanmu. Spek laptopnya pun tergolong cukup tinggi, bahkan beberapa di antaranya ada yang bisa digunakan untuk main game kasual. Selain itu, kami juga akan rekomendasikan produk laptop murah yang memiliki prosesor kencang dan grafis kencang sehingga performanya tak perlu diragukan lagi.

Rekomendasi Laptop Murah Spek Tinggi di Bawah Rp 5 Juta

Daripada bingung cari laptop murah spek tinggi. Coba aja simak rekomendasi produk Laptopnesia berikut ini. Siapa tahu ada yang pas di hati. Inilah laptop murah dengan spek tinggi di bawah Rp 5 juta.

1. HP Notebook 14-bw512au

Laptop ini dibekali prosesor AMD Dual-Core A9-9420 yang memiliki kecepatan clock hingga 3.6 GHz. Teknologi APU di dalam prosesor memungkinkan kamu bisa menggunakan laptop untuk bermain game atau memutar konten berdefinisi tinggi dengan mulus. Di dalam prosesor tersemat GPU AMD Radeon R5 sehingga performa grafisnya cukup lumayan untuk mendukung pekerjaanmu sehari-hari. Untuk membantu prosesor, laptop ini dibekali RAM 4GB dan Storage HDD berkapasitas 1TB.

HP Notebook 14-bw512au dibekali layar seluas 14 inci beresolusi HD (1366 x 768 piksel). Port konektivitasnya juga cukup lengkap disediakan, seperti: HDMI, RJ-45, USB 2.0, USB 3.0 Gen 1. Tersedia juga WiFi dan Bluetooth. Untuk dukungan multimedia, laptop ini punya slot DVD RW dan SD Media Card Reader. Laptop HP ini dijual dengan harga Rp 4.499.000.

Baca Juga  6 Game Catur PC Terbaik Untuk Mengisi Waktu Luang Kamu

2. Lenovo Ideapad 110

Laptop ini dibekali layar seluas 14 inci beresolusi HD. Untuk menunjang tenaganya, IdeaPad 110 ditenagai prosesor AMD A9-9400 dengan teknologi APU. Teknologi ini memungkinkan kamu bisa bekerja dengan aplikasi berbasis grafis lebih lancar. Kecepatan prosesor ini mencapai 3.2 GHz, artinya cukup bisa diandalkan untuk pekerjaan berat. Dukungan RAM 4GB memungkinkan kinerja multitasking yang lebih lancar. Untuk bermain game kasual, laptop ini didukung pengolah grafis terintegrasi AMD Radeon R5.

Kapasitas storage yang disediakan sebesar 1 TB. Cukup besar untuk menyimpan semua data dan dokumen. Selain itu, Lenovo IdeaPad 110 juga dibekali port konektivitas lengkap serta drive optik untuk mengakses keping disc DVD. Speaker stereo di terpasang di laptop sehingga suaranya terdengar fantastis. Laptop ini bisa kamu beli dengan harga Rp 4.699.000.

3. Asus X454YA

Laptop ini hadir dalam dua versi. Versi terbarunya sudah didukung prosesor quad-core AMD A8-7410. Empat buah core dengan kecepatan hingga 2.5 GHz cukup biasa diandalkan untuk pekerjaan sehari-hari. Ditambah lagi dengan dukungan grafis terintegrasi Radeon R5 di dalamnya, membuat laptop ini bisa menjalankan aplikasi dengan grafis kelas menengah serta beban kerja lumayan besar. Untuk menemani prosesor, disediakan RAM berkapasitas 4GB. Kemudian dari kapasitas penyimpanan disediakan storage HDD 1 TB.

Asus X454YA memiliki layar seluas 14 beresolusi HD. Port konektivitas yang disediakan juga cukup lengkap, di antaranya: Audio jack, VGA Port for external monitor, USB 2.0, USB 3.0, SD Card Reader, dan LAN RJ45. Asus X454YA bisa kamu beli dengan harga Rp 4.099.000.

4. Acer Aspire E5-473

Laptop ini didukung prosesor dual-core Intel Core i3-4005U dengan kecepatan 1.4 GHz. Dua buah core di dalam prosesor mampu bekerja dua kali lipat lebih banyak berkat teknologi Hyper-Threading. Meskipun kecepatan clock lebih rendah dibanding prosesor AMD di atas, namun laptop ini sudah dibekali grafis diskrit NVIDIA GeForce 960M 2GB. Untuk bermain game dengan setingan grafis standar tentu bisa dimainkan dengan cukup mulus. Kapasitas RAM 2GB di dalamnya bisa kamu tambah hingga maksimal 16 GB.

Baca Juga  Cara Beli Game di Steam Termudah Untuk Kamu Para Gamers

Acer Aspire E5-473 memiliki layar seluas 14 inci beresolusi HD 1366 x 768 piksel. Dua buah speaker stereo, HDD 500 GB, dan slot DVD RW membuat laptop ini bisa diandalkan untuk jadi pusat hiburan multimedia. Port konektivitas yang disediakan cukup lengkap, seperti: WiFi, Bluetooth, SD card reader, USB, HDMI, dan VGA. Laptop ini dijual dengan harga Rp 4.899.000.

5. Lenovo IdeaPad 120S (SSD)

Jika empat laptop di atas hanya dibekali storage HDD, namun Lenovo IdeaPad 120S sudah dibekali SSD. Storage jenis SSD memiliki kelebihan di respon yang lebih cepat dan lebih tahan banting dibanding HDD. Berkat storage SSD, laptop ini bisa bekerja lebih kencang. Dimensi laptop ini juga cukup ringkas dan ringan sehingga nyaman dibawa bepergian.

Lenovo IdeaPad 120S ditenagai prosesor Intel Celeron N3350 dengan kecepatan clock mencapai 2.4 GHz. Kapasitas RAM sebesar 4GB membuat pekerjaan multitasking terasa lebih ringan. Selain itu, laptop ini juga dibekali port konektivitas cukup lengkap seperti: WiFi, Bluetooth, USB 3.0, USB tipe C, SD card reader, HDMI, serta audio jack. Lenovo IdeaPad 120S dijual dengan harga Rp 3.899.000.

Nah itu dia, 5 rekomendasi laptop murah spek tinggi dari Laptopnesia. Semua laptop di bawah 5 juta didominasi oleh prosesor AMD yang memang terkenal lebih murah dibanding Intel. Walaupun dari segi kecepatan, laptop dengan Intel masih kalah dibanding AMD, namun mengingat kehandalan dan kelebihan Intel yang cukup banyak membuat laptop dengan Intel cukup bisa dipertimbangkan.

Leave a Comment