Laptop Terbaik untuk Mahasiswa agar Prestasi Meningkat

Menjadi mahasiswa itu tidak gampang. Selain harus belajar untuk bisa mendapatkan nilai terbaik, kamu juga harus pintar mengelola keuangan agar bisa bertahan setiap bulan. Lalu adakah laptop terbaik untuk mahasiswa yang ramah di kantong dan bisa mendukung kegiatan perkuliahan? Tenang, ada banyak sekali laptop yang bisa kamu beli menggunakan anggaran mahasiswa namun tetap dengan desain mewah dan performa dahsyat.

Tapi bukan anggaran saja yang harus kamu pertimbangkan. Ada beberapa hal lain juga yang perlu kamu pertimbangkan ketika akan membeli laptop, yaitu kebutuhan. Apabila jurusan yang kamu ambil memang mengharuskanmu menjalankan aplikasi seperti Photoshop, maka kamu memerlukan laptop dengan setidaknya processor Intel i5 dan RAM 8 GB dan dari situ pasti harus ada penyesuaian anggaran kembali. Dan banyak pertimbangan lain yang harus kamu putuskan terlebih dahulu.

Laptop Terbaik untuk Mahasiswa

Jika kamu sudah mengetahui seperti apa laptop yang kamu butuhkan, berikut kami telah buatkan daftar laptop untuk mahasiswa dengan kualitas terbaik. Dengan begitu kamu bisa memulai hari pertamamu sebagai mahasiswa dengan penuh percaya diri.

1. Microsoft Surface Go

Laptop Terbaik untuk Mahasiswa

Idealnya, laptop terbaik untuk mahasiswa adalah kombinasi yang sempurna antara harga dan performa yang ditawarkan, serta desain yang menampilkan kesan mewah. Hal tersebut dijawab oleh Microsoft Surface Go yang bukan hanya memiliki kualitas terbaik di kelasnya, namun juga sangat cocok untuk mahasiswa. Laptop 2-in-1 ini dirancang untuk bisa memberikan performa optimal bagimu untuk mengerjakan hampir semua tugas yang diberikan dosen.

Baca Juga  10 Merk Laptop Terbaik 2019 (Peringkat Apple Mengecewakan?)

2. Microsoft Surface Pro

Laptop Terbaik untuk Mahasiswa

Microsoft Surface Pro memiliki rancangan yang sangat cocok digunakan oleh mahasiswa. Selain itu, desain dari laptop ini juga terinspirasi dari PC all-in-one di mana kamu bisa melipatnya ke belakang hingga 165 derajat. Laptop ini memiliki portabilitas, fleksibilitas, dan kualitas yang mengagumkan di mana semuanya bisa menjadi pertimbangan yang sangat menarik untuk dimiliki sebagai senjata utama para mahasiswa.

3. Lenovo Flex 6 14

Laptop Terbaik untuk Mahasiswa

Dunia perkuliahan dengan semua lika-likunya bisa sangat menguras dompet. Hal itulah yang menjadi alasan kenapa laptop yang cocok untuk mahasiswa adalah laptop yang bisa memberikan performa hebat dalam harga yang terjangkau. Lenovo Flex 6 14 hadir menjawab tantangan tersebut di mana kamu bisa mendapatkan Ultrabook yang bisa menangani semua tugas semester yang diberikan padamu. Laptop ini juga memiliki desain yang keren untuk membuatmu mengerjakan tugas dengan penuh percaya diri.

4. Dell XPS 13

Laptop Terbaik untuk Mahasiswa

Tipis, ringan, dan memiliki performa yang hebat sudah cukup untuk menjadi tangan kananmu dalam mengerjakan tugas kuliah. Dell XPS 13 memang sedikit mahal, akan tetapi kamu akan mendapatkan sesuatu yang sepadan dengan uang yang telah kamu keluarkan. Desain menawan dengan bezel tipis InfinityEdge yang digabungkan dengan warna elegan membuatnya menjadi satu laptop dengan paket lengkap untuk mahasiswa.

5. MacBook Pro 15-inch 2018

Laptop Terbaik untuk Mahasiswa

Jika uang bukanlah masalah bagimu, maka kamu bisa menggunakan MacBook Pro sebagai pilihan laptop andalanmu. Dengan ditenagai oleh processor yang sangat kuat, laptop tipis ini membuatmu dapat mengerjakan semua tugas tanpa tanggung-tanggung, bahkan untuk tugas seperti mengedit foto atau video sekalipun. Selain itu laptop ini juga menghadirkan mekanisme keyboard baru yang disebut dengan Butterfly agar kamu bisa mengetik dengan tenang tanpa mengganggu orang di sekitar.

Leave a Comment