Home » Info » 10 Game PC Offline Terbaik dan Terbaru 2021 Paling Seru !!

10 Game PC Offline Terbaik dan Terbaru 2021 Paling Seru !!

Game PC Offline Terbaik

Game PC Offline Terbaik 2021 game berjudul PlayerUnknown’s Battlegrounds menyita banyak perhatian dan bahkan menjadi salah satu game paling sensasional dan terlaris. Namun sayangnya game tersebut tidak menyediakan mode single player alias tidak bisa dimainkan secara offline. Apabila kamu lebih menyukai game Windows yang menyajikan mode single player dengan cerita yang mengesankan, maka kamu harus mengetahui daftar game PC offline terbaik berikut ini.

Game PC Offline Terbaik

Meskipun sepertinya sudah semakin sedikit, akan tetapi saat ini ada sangat banyak pilihan game PC Windows yang bisa kamu mainkan tanpa harus mengandalkan koneksi internet. Nah, berikut ini adalah game pc offline terbaik 2021 yang menghadirkan gameplay super seru untuk kamu mainkan sendirian.

1. The Witcher 3: Wild Hunt

Game PC Offline Terbaik

Makin tua makin jadi. Ungkapan tersebut sangat cocok untuk game yang satu ini karena memang The Witcher 3: Wild Hunt bukanlah game yang bisa dibilang baru. Meskipun sudah beberapa tahun setelah dirilisnya game ini, namun kamu tetap dapat memainkannya dan mendapatkan pengalaman yang sangat mengesankan. Game ini menghadirkan dunia berskala besar yang bisa kamu jelajahi dengan detail yang indah. Tak salah kalau game ini menjadi game pc offline terbaik hingga saat ini.

2. Grand Theft Auto V

Game PC Offline Terbaik

Grand Theft Auto atau yang lebih sering disebut dengan GTA 5 merupakan salah satu game pc offline terbaik yang paling ditunggu oleh para gamer di seluruh dunia. Mungkin dunia yang bisa kamu jelajahi di sini tidak sebesar Los Santos, namun pengalaman gaming yang ditawarkan tetap tidak kalah menyenangkan. Dengan mesin yang tepat, kamu dapat memainkan game ini dengan grafis yang jauh lebih kaya dibandingkan dengan yang ditampilkan di konsol, serta gameplay yang sangat mulus dengan dukungan 60 fps (frame per second).

3. Cyberpunk 2077

Game Offline Terbaik

Mungkin bagi beberapa orang, game besutan CD Projekt Red ini nggak cocok masuk ke dalam nominasi game terbaik karena banyak masalah ketika game ini keluar. Bug dimana-mana dan juga ada hal yang membuat para gamers tidak puas dengan game ini seperti alasan nggak mau playtimenya selama The Witcher 3 dengan alasan banyak gamers yang nggak tamat game tersebut. Namun, dibalik semua itu, game ini tetap mampu menyajikan aspek-aspek menarik yang ada di dalam game RPG. Di sini kalian bisa menemukan detail menarik seperti kota dengan penduduk yang memiliki karakterisitik yang berbeda, merek-merek dari setiap produk yang ada di dalam game, dan masih banyak yang lainnya. Kami sarankan untuk kalian yang ingin membeli gamenya, lebih baik setelah adanya patch terbaru untuk perbaikan bug.

Baca Juga  7 Laptop Asus Intel Core i3 Murah & Terbaik di Tahun 2021

4. Horizon Zero Dawn

Game PC Terbaru

Banyak gamers yang ingin banget Horizon Zero Dawn tiba di platform PC. Akhirnya permintaan mereka terkabul meskipun baru keluar beberapa tahun kemudian. Namun, nggak apa-apa deh daripada nggak ada. Game ini tentu memiliki peningkatan di segi grafis. Kalian bisa mendapatkan 60 frame rate per second yang membuat game ini terlihat lebih smooth pergerakannya. Untuk detail-detailnya juga mengalami peningkatan di PC.

5. Monster Hunter World

Game PC Offline Terbaik

Monster Hunter World memposisikan dirimu sebagai seorang pemburu monster. Di sini kamu akan memburu monster yang berukuran sangat besar dan ganas, kemudian memanfaatkan bagian tubuhnya untuk membuat senjata dan perisai yang semakin kuat. Jika kamu menginginkan sebuah game yang membuat ketagihan untuk memainkannya, maka game ini adalah salah satu game pc offline terbaik yang bisa kamu mainkan sendiri.

6. Death Stranding

Death Stranding

Bagi penggemar Hideo Kojima dan mengikuti perjalanannya, pasti tidak asing dengan game bernama Death Stranding. Selepas keluar dari Konami dan melepas proyek Metal Gear Solid, Kojima akhirnya membangun perusahaan pengembang game sendiri dan Death Stranding adalah game perdananya. Game ini bercerita tentang seorang kurir bernama Sam  yang berada di dunia post-apocalyptic. Game ini cocok banget untuk kalian suka cerita game yang dalam dan agak absurd.

7. Shadow of the Tomb Raider

Game PC Offline Terbaik

Shadow of the Tomb Raider menjadi salah satu game pc offline terbaik dari seri Tomb Raider yang pernah dibuat. Pengembang dari game ini telah membuat petualangan dari Lara Croft, sang karakter utama menjadi semakin menarik untuk diikuti. Dunia yang dibuat di game ini juga sangat mengesankan dengan banyak detail yang sulit untuk dilewatkan. Semakin menarik, jika kamu memanfaatkan teknologi terbaru yang ada pada GPU terbaru Nvidia RTX, game ini akan menjadi kombinasi yang sangat menakjubkan antara gameplay yang sangat seru dengan grafis fantastis.

Baca Juga  Cara Cek DirectX yang Terinstal Pada Komputer PC Windows Kamu

8. Final Fantasy XV

Bagi penggemar RPG, siapa sih yang nggak kenal dengan seri game pc offline terbaik Final Fantasy? Kini seri ini sudah mencapai ke-15, dan selain itu seri ini memiliki gameplay yang belum pernah kamu temui yakni dengan gaya action yang belum pernah kamu temui. Kamu disini akan berperan sebagai Noctis, seorang pangeran yang berpetualang ditemani oleh 3 orang sahabatnya. Disini Noctis nggak cuma dibekali satu buah senjata, kamu bisa menggunakan pedang besar, pedang kecil, tombak, dan belati.

Game PC Offline Terbaik

Berbeda dengan seri sebelumnya juga, untuk memanggil monster atau sering disebut sebagai summon berbeda jauh. Kamu baru bisa memanggil summon ketika memang bisa dipanggil saja. Serangan monster-monster yang kita panggil juga memberi efek terhadap lingkungan, contoh: ketika kita memanggil Shiva, lingkungan sekitar kita akan membeku dan playable karakter akan kedinginan. Grafik yang disuguhkan emang keren banget. Jika komputer kamu spesifikasinya tinggi, kamu bisa melihat grafik yang lebih detail dari versi konsolnya dengan frame rate 60 fps ke atas.

9. Dragon Ball Fighter Z

Kamu penggemar berat komik dan anime karya Akira Toriyama ini? Kamu juga penggemar game fighting side scrolling? Sepertinya game pc offline terbaik ini sangat cocok buat kamu dan dimainkan dengan teman-teman kamu. Berbeda dengan game Dragon Ball Xenoverse yang pertama dan kedua yang hadir dengan grafis 3D cell-shading, Dragon Ball FighterZ hadir dengan grafis 2D. Namun, walaupun grafisnya masih 2D, tampilannya keren dan mulus.

Game PC Offline Terbaik

Apalagi kalau dilihat ketika karakter favorit kamu dizoom in atau spesial efek yang keluar ketika jagoan kamu ngeluarin kamehame.

10. Hitman 2

Agent 47 kini muncul lagi dengan cerita dan tampilan grafis terkini. Kamu akan menikmati ketegangan dengan lebih realistis. Tentu game pc offline terbaik ini akan lebih maksimal jika komputer kamu memiliki spesifikasi tinggi atau menggunakan laptop gaming. Namun, kamu nggak akan menyesal memainkan sekuel terbaru dari Hitman ini.

Game PC Offline Terbaik

Demikian artikel Laptopnesia kali ini tentang game PC offline terbaik 2018. Bagaimana? Sudah siap memainkan game terbaru?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *