7 Rekomendasi Laptop MSI Gaming Terbaik dan Terbaru 2019

Selain ASUS dengan ROG-nya, laptop MSI gaming juga bisa dikatakan sebagai laptop gaming keren yang nggak hanya memiliki performa yang hebat, namun juga kualitas yang dapat dipertanggung jawabkan.

Ada beberapa laptop gaming dari brand asal Taiwan ini yang dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau namun dengan performa yang dapat diandalkan.

Maka dari itu, kamu bisa bermain game, tanpa harus takut menghabiskan biaya lebih untuk sebuah laptop gaming. Apabila kamu sedang mencari laptop gaming alternatif ASUS, kamu bisa memilih MSI.

Untuk harga, MSI memiliki harga yang bersaing, bahkan bisa lebih murah. Nah, berikut rekomendasi 10 laptop gaming dari MSI dari Laptopnesia.

7 Rekomendasi Laptop MSI Gaming Terbaik dan Terbaru 2019

1. MSI GT75 Titan 9SG

Harga: Rp 90,000,000

Laptop MSI Gaming

Laptop MSI gaming pertama adalah MSI GT75 Titan 9SG. Laptop yang tergolong laptop gaming termahal ini dibekali dengan prosesor Intel Core i9 generasi ke-9 yang sudah tentu mampu memberikan performa yang ekstrem yang membuat pengalaman gaming Anda lebih maksimal.

Yang menakjubkan dari laptop ini adalah disematkannya chip NVIDIA GeForce RTX 2080 yang akan memantu kamu untuk mendapatkan pengalaman gaming sempurna dengan teknologi terbaru.

Selain itu, laptop ini menggunakan kombinasi antara HDD dengan 1 TB dan juga dua buah SSD dengan kapasitas masing-masingnya 256 GB.

Laptop gaming besutan MSI ini memiliki kelebihan yakni keyboard Steel Series yang telah terbukti kenyamanan dan kualitasnya. Menarik bukan?

2. MSI GS65 Stealth

Harga: Rp 54,000,000

Laptop MSI Gaming

Bagi kamu yang bosan dengan laptop gaming dengan bodi yang tebal, laptop gaming satu ini bisa kamu jadi pilihan.

Baca Juga  Sejarah Perkembangan VGA NVIDIA GeForce dari Awal Hingga Sekarang

MSI GS65 Stealth memiliki prosesor Intel Core i7 generasi kedelapan yang dibekali dengan 6 buah core dan 12 thread yang sudah tentu memiliki performa yang unggul untuk segala skenario.

Selain itu, untuk performa gamingnya, laptopĀ  gaming tipis satu ini hadir dengan NVIDIA GeForce RTX 1080 Max-Q yang dirancang dengan arsitektur Turing yang akan memberikan kemampuan gaming yang lebih powerful dan juga teknologi grafis terbaru dan terkini.

3. MSI GT75 Titan 8SF

Harga: Rp 51,000,000

Laptop MSI Gaming

Kamu merasa jika menggunakan GeForce RTX 2080 untuk sebuah laptop gaming masih kemahalan, kamu bisa mengambil versi dengan RTX 2070 yang tentu sama-sama dibekali dengan teknologi Turing yang mampu memberikan refleksi cahaya yang lebih realistis dibandingkan generasi kartu grafis NVIDIA GeForce sebelumnya.

Tentu, laptop MSI gaming satu ini juga dilengkapi dengan perangkat-perangkat yang menunjang kenyamanan yakni dengan keyboard SteelSeries yang nggak perlu diragukan lagi kemampuannya.

Agar kamu nggak khawatir ketika ingin menginstal game terkini yang rata-rata membutuhkan kapasitas ruang penyimpanan yang besar, MSI membekalinya dengan kombinasi sebuah HDD berkapasitas 1 TB dan juga SSD 256 GB.

4. MSI GE63VR 7RF

Harga: Rp 30,000,000

Laptop MSI Gaming

Laptop MSI gaming keempat adalah seri GE63VR. Laptop gaming satu ini walaupun masih menggunakan prosesor Intel Core i7 generasi ketujuh dan juga kartu grafis GeForce GTX 1070, namun, performanya masih bisa diandalkan.

Kamu bisa menjalankan game-game terkini tanpa harus mengalami lag dan stutter. Selain itu, kartu grafis dengan arsitektur Pascal ini juga sudah mendukung game-game masa depan berbasis VR atau Virtual Reality.

5. MSI GE75 Raider

Harga: Rp 48,000,000

Laptop MSI Gaming

MSI Titan memiliki performa yang paling unggul diantara jajaran laptop MSI gaming lainnya. Akan tetapi laptop satu ini memiliki bodi bongsor yang mana cukup sulit untuk dibawa kemana-mana.

Sebagai solusinya, MSI mengeluarkan laptop dengan performa yang setara degan MSI Titan, namun dengan bodi ramping ala MSI GS65 Stealth yakni MSI GE75 Raider.

Baca Juga  Pengertian Access Point Untuk Komputer serta Fungsi dan Keunggulannya

Laptop ini menawarkan kemampuan menakjubkan berkat dibekali dengan spesifikasi kelas wahid dengan chip grafis NVIDA GeForce RTX 2080 yang mampu memberikan performa yang lebih tinggi dari pendahulunya dan juga kualitas grafis yang lebih realistis.

6. MSI GE62 7RE

Harga: Rp 21,000,000

Laptop MSI Gaming

Laptop MSI gaming satu ini memiliki tema yang berbeda dengan yang lainnya yakni dengan tema camo. Tentu cocok banget untuk kamu yang doyan banget dengan tema-tema militer.

Nggak hanya itu, laptop ini dibekali dengan processor Intel Core i7-7700HQ yang mampu memberikan performa yang cocok untuk gaming dan juga desain grafis.

Apabila kamu sedang mencari sebuah laptop yang bertenaga namun nggak bikin kantong bolong laptop ini bisa kamu jadikan pilihan.

Karena harganya terjangkau, kartu grafisnya juga nggak menggunakan seri tertinggi. Laptop gaming ini menggunakan NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti dengan memori VRAM 4 GB. Walaupun bukan seri tertinggi kamu bisa memainkan game terkini dengan grafis medium-high.

7. MSI GE75 8SE

Harga: Rp 30,000,000

Laptop MSI Gaming

Laptop MSI gaming terakhir adalah seri GE75 8SE. Laptop gaming ini dibekali dengan GPU terbaru dari NVIDIA yakni GeForce RTX 2060 yang mana seri terbawah dari GPU Turing RTX.

Walaupun begitu, performa gaming yang ditampilkan bertenaga. Bagi kamu yang membutuhkan media penyimpanan yang besar untuk menginstal game terkini yang kapasitasnya besar-besar juga, MSI GE75 8SE dilengkapi dengan HDD berkapasitas 1TB dan juga SSD 256 GB. Selain itu, secara desain, laptop ini hadir dengan bezel tipis yang membuatnya tampak elegan.

Kesimpulan: Sesuaikan dengan Budget Kamu

Laptop MSI gaming secara performa nggak bisa diremehkan, secara MSI dikenal sebagai brand komputer dan teknologi yang sudah dipercaya akan kualitasnya.

Untuk kamu yang sedang mencari laptop gaming MSI, sesuaikan dengan budget kamu. Apabila kamu belum butuh untuk membeli laptop dengan spesifikasi high-end, cari laptop gaming dengan kelas mid-end.

Demikian artikel Laptopnesia tentang 7 rekomendasi laptop MSI gaming terbaik dan terbaru 2019. Pilih yang mana diantara laptop-laptop yang kami rekomendasikan?

Leave a Comment